Testimoni Qnc Jelly Gamat

18.42
Testimoni Qnc Jelly Gamat - Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai salah satu bukti NYATA bahwa QnC Jelly Gamat benar-benar produk alami multikhasiat yang mampu mengobati beragam penyakit.

===============================================
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK LUKA DIABETES
===============================================

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar
Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih

=======================================
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK MIOM
=======================================

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.
Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim.

Testimoni Qnc Jelly Gamat

Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan.
Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.
Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.
Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok.
Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x.

Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini.
Pada bulan yang pertama alhamdulillah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh.

Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

===========================================
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK BENJOLAN
===========================================

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Asal : Kota Bandung
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan seperti kelenjar di dekat alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulillah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.
Perkenalkan saya Yadi Sanjaya seorang ayah dari anak yang bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usianya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi lihat penyakitnya (benjolan di alis) sudah berangsur pulih, ini semua karena saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.
Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi,, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat.
Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya sebagai cara mengobati benjolan di alis, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar / semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah.. terimakasih Jelly Gamat.. Terimakasih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makannya bagus dan yang pasti daya tahan tubuhnya (daya imunnya) sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKASIH QNC Jelly Gamat.

=============================================
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK THALASEMIA
=============================================

Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Umur : 36 tahun
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Keluhan : Penyakit thalasemia minor

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.

Dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QNC JELLY GAMAT setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.

===============================================
TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK LUKA DIABETES
===============================================

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.

Itulah Testimoni Qnc Jelly Gamat yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat banyak dan bagi anda jika ingin mendaptakan info yang lebih lengkap silahkan klik jelly gamat qnc

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar