Cara Mengobati Ejakulasi Dini TERAMPUH MUJARAB

18.29

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Terampuh Muajarab


Cara mengobati ejakulasi dini,- TERAMPUH MUJARAB dengan menggunakan metode alami telah terbukti nyata atasi ejakulasi dini secara aman tanpa efek samping.


Memiliki suami yang kuat diranjang merupakan impian setiap istri, mengapa? karena saat berhubungan intim, sang istri juga dapat berejakulasi layaknya sang suami (orgasme), faktor penyebab ketidakharmonisan rumah tangga adalah karena sang pria mengalami ejakulasi, dimana saat berhubungan intim si pria lebih cepat mencapai klimaks, dibanding perempuan, setelah berejakulasi, kebanyakan pria tidak dapat melanjutkan hubungan intim mereka, sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya, Lantas bagaimana cara mengobati ejakulasi dini ? apakah ada cara yang dapat dilakukan agar pria lebih kuat dan tahan lama saat bercinta, namun dengan cara alami, dan aman tanpa efek samping.

Salah satu cara mengobati ejakulasi dini dengan cara alami adalah dengan mencoba alternatif herbal Vig Power Capsule Green World, apa itu Vig Power Capsule Green World ?

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Terampuh Muajarab Vig Power Capsule Green World BPOM. TI 124 346 481.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini TERAMPUH MUJARAB dengan vig power capsule bukan hanya isapan jempol belaka, mengapa? karena Vig Power Capsule telah dipasarkan lebih dari 20 negara sebagai produk pasutri BEST SELLER berstandar Internasional,

Vig Power Capsule merupakan suplemen kesehatan berbentuk kapsule yang terbuat dari campuran bahan alami seperti Chinese Yam , Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata,Semen Cuscutae, Tree Peony Bark yang diformulasikan untuk mengobati berbagai macam keluhan vitalitas pria dewasa. Semua bahan diseleksi secara ketat dan diolah menggunakan teknologi canggih oleh Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.

Green World yaitu perusahaan yang beroperasi di sektor KESEHATAN dengan menggabungkan ilmu dan pengetahuan penyembuhan Tiongkok kuno dengan Tehnologi Modern.

Karena vig power capsule ini dibuat berdasarkan resep orang china terdahulu (jaman kuno) yang diwariskan secara turun temurun, yang sekarang dikemas dalam bentuk modern berupa kapsul, namun khasiat dan manfaatnya tetap terjaga keasliannya.

Cara Keja Vig Power Capsule Sebagai Cara Mengobati Ejakulasi Dini TERAMPUH MUJARAB
  • Meningkatkan LIBIDO, membuat pria semakin “Bergairah” saat berhubungan pasutri
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria (penis), mencegah ejakulasi dini (ED)
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks,
  • Membuat Mr.P menjadi KUAT EREKSI KERAS, TIDAK MUDAH LOYO DAN TAHAN LAMA
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Khasiat Umum Vig Power Capsule Untuk Mengobati Berbagai Keluhan Vitalitas : 
  • Mengobati Ejakulasi Dini
  • Mengatasi Mani Encer / Sperma encer
  • Mengobati dan mencegah disfungsi ereksi
  • Mengatasi Disfungsi Seksual
  • Tingkatkan kesuburan Sperma
  • Tingkatkan stamina badan 
  • Memulihkan tenaga setelah berhubungan badan 
Untuk memperkuat bukti nyata dari khasiat Vig Power Capsule sebagai salah satu cara mengobati ejakulasi dini TERAMPUH MUJARAB berikut adalah kesaksian konsumen yang telah merasakan manfaatnya.

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya


Testimonial Lainnya :

Nama : Sasongko
Alamat: Tasikmalaya ,Jawa Barat
Pekerjaan: Organiser Musik

Awal saya konsumi vig power ini hanyalah untuk menghilangkan rasa penasaran, kata orang vigpower dari greenword sangat ampuh dan tahan lama. Akhirnya rasa penasaran yang ada didalam diri saya ini terbayar sudah setelah saya konsumsi  1 capsule vigpower dengan air hangat, 30menit sebelum melakukan indehoy dengan sang istri tercinta. Awalnya saya tidak merasakan reaksi apa-apa yang terdapat pada tubuh saya ini, hanyalah keluar keringat seperti keringat kegerahan padahal tidak gerah.  Jam cinta pun telah tiba, tanpa terasa dan di sadari ternyata ada yang aneh pada tubuh saya ini, saya merasakan stamina saya tidak menurun dan malahan semakin bertambah. Sepintas dalam pikiran saya, ternyata stamina saya bertambah setelah tadi saya minum vigpower sebelum indehoy dengan istri saya. Durasi bercinta saya semakin lama dari biasanya, hehe.

Cara konsumsi Vig power Capsule : 1 x 1 hari, 30 menit sebelum berhubungan badan, diminum menggunakan air hangat.


Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Vig Power Capsule
Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk cara pemesanan dilakukan dengan cara mengirimkan SMS dengan ketentuan format seperti dibawah ini : 

VIGP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No telp/HP Anda
kirim sms ke  0822.1430.0463

Contoh :

VIGP : 3 botol : Lutwig Haryanto : Jl Pamuluang no 12 Kota Garut : 081587382xxx
kirim sms ke 0813.1588.7955

Catatan: khusus untuk Anda yang membeli Produk Herbal Vig Power Capsule, wajib mencantumkan format produk vig power yaitu (VIGP)”

* Setelah itu kami akan membalas SMS dari anda berupa total nominal yang harus Anda bayarkan, beserta waktu pengiriman produk herbal vig power capsule.

Dapatkan produk Vig Power Capsule yang ASLI hanya disini, AGEN PUSAT HERBAL GREEN WORLD terpercaya dan terbesar di Indonesia

Cara pemesanan vig power capsule yang mudah aman dan terpercaya, melayani pengiriman sampai keseluruh pelosok nusantara 

Cara Mengobati Ejakulasi Dini TERAMPUH MUJARAB

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar